21 Arti Mimpi Kerja Menurut Primbon Jawa Lengkap

Arti Mimpi Kerja Menurut Primbon Jawa Lengkap - Banyak orang mempercayai arti mimpi, meski tak sedikit juga yang menganggap mimppi hanya bunga tidur semata. Jika Anda termasuk orang yang percaya akan arti mimpi, maka artikel di bawah ini bisa Anda teruskan untuk membacanya. Karena akan kami sampaikan berbagai macam arti mimpi untuk Anda. Setelah sebelumnya kami sampaikan juga beberapa arti mimpi seperti arti mimpi menikah, arti mimpi gigi copot maupun beberapa arti mimpi yang lainnya. Tak semua orang bisa mengerti atau bisa menafsiri arti mimpi, yang paling sering dijadikan rujukan adalah kitab kuno primbon Jawa.

Arti Mimpi Kerja
Arti Mimpi Kerja
Karena primbon Jawa adalah sebuah kitab yang dipercaya sangat akurat dalam menafsirkan arti mimpi. Maka dari itu, ulasan kali ini juga kami dasarkan pada beberapa sumber yang salah satu diantaranya mengacu pada primbon Jawa. Untuk ulasan kali ini, yang akan kami kupas adalah mimpi mengenai bekerja. Akan kami sampaikan selengkapnya mengenai arti mimpi kerja atau bekerja untuk Anda. Atau berbagai arti mimpi yang berhubungan dengan kerja. Untuk lebih jelasnya, seilahkan langsung disimak penjelasan di bawah ini.

Arti Mimpi Kerja


1. Arti Mimpi Bekerja di Pabrik

Arti mimpi kerja yang pertama adalah arti mimpi bekerja di pabrik. Jika Anda mengalami mimpi kerja di pabrik, mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah Anda akan mendapatkan malu dari orang terdekat Anda. Karena kehidupan Anda selalu bergantung pada orang lain, so segeralah memperbaiki diri.

2. Arti Mimpi Berhenti Bekerja

Arti mimpi kerja selanjutnya adalah arti mimpi berhenti bekerja. Jika Anda pernah mengalami mimpi seperti ini, maka ini bisa jadi merupakan satu pertanda atau isyarat buruk. Arti mimpi berhenti bekerja menurut primbon Jawa adalah pertanda kebangkrutan, jika Anda sebagai pebisnis, maka akan mengalami kemunduran.

3. Arti Mimpi Bekerja di Luar Negeri

Arti mimpi bekerja di luar negeri adalah sebuah pertanda atau isyarat yang berhubungan dengan firasat kurang baik dalam kehidupan. Jika Anda mengalami mimpi bekerja di luar negeri, maka menurut primbon Jawa ini berarti Anda akan mendapatkan perlakuan yang tidak terhormat dari keluarga.

4. Arti Mimpi Kerja di Bank

Arti mimpi bekerja selanjutnya adalah arti mimpi bekerja di Bank. Jika Anda mengalami mimpi bekerja di Bank, maka menurut primbon Jawa mimpi tersebut adalah sebuah firasat yang mungkin saja Anda ditunggu-tunggu atau dibutuhkan bantuannya oleh orang lain. Bisa berupa bantuan uang atau bantuan yang lainnya.

5. Arti Mimpi Bekerja di Kantor Lama

Arti mimpi yang berhubungan dengan kerja lainnya adalah arti mimpi bekerja di kantor lama. Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa arti mimpi bekerja di kantor lama adalah Anda akan merasa rindu dengan masa lalu Anda yang pernah Anda alami.

6. Arti Mimpi Dipecat Kerja

Dipecat kerja adalah momok yang paling menakutkan bagi para pekerja. Kadang, meski itu terjadi dalam mimpi, masih saja mengerikan. Nah, jika Anda mengalami mimpi dipecat kerja, maka menurut primbon Jawa ini memiliki arti bahwa Anda akan mengalami kebuntuan dalam menyelesaikan suatu masalah yang pada ujungnya hanya sia-sia belaka yang didapatkan.

7. Arti Mimpi Bekerja di Tempat yang Baru

Jika Anda mengalami mimpi bekerja di tempat yang baru, mungkin saja ini merupakan sebuah isyarat atau pertanda baik dalam hidup Anda. Konon katanya, menurut primbon Jawa arti mimpi bekerja di tempat yang baru ini adalah Anda akan mendapatkan kesuksesan meski mungkin harus melewati proses yang cukup lama dan panjang sampai mengharuskan Anda jatuh bangun.

8. Arti Mimpi Bekerja di Kebun Binatang

Jika Anda mimpi bekerja di kebun binatang, mungkin saja ini merupakan sebuah pertanda atau firasat yang berhubungan dengan tugas Anda. Menurut primbon Jawa, arti mimpi bekerja di kebun binatang adalah bahwa Anda akan medapatkan perlindungan dari Yang Maha Kuasa didalam menjalankan tugas.

9. Arti Mimpi Bekerja di Kebun

Sama seperti arti mimpi bekerja di kebun binatang, jika Anda mimpi bekerja di kebun menggambarkan sebuah pertanda bagus untuk kehidupan Anda. Anda akan mendapatkan kemudahan dalam hidup sampai hari tua nanti, amien.

10. Arti Mimpi Bekerja di Toko

Jika Anda mengalami mimpi bekerja di toko, mungkin saja ini merupakan sebuah pertanda atau firasat mengenai kebaikan hidup Anda. Arti mimpi bekerja di toko menurut primbon Jawa adalah melambangkan sebuah kesederhanaan dari diri Anda dalam mengarungi kehidupan. Meski sederhana, namun Anda merasa puas dengan apa yang Anda lakukan.

Arti Mimpi Lain :

11. Arti Mimpi Kerja Pada Waktu Tertentu

Jika Anda mengalami mimpi bekerja pada waktu tertentu, maka bisa jadi ini adalah sebuah pertanda atau isyarat yang berhubungan dengan adanya rintangan. Arti mimpi kerja pada waktu tertentu menurut primbon Jawa memiliki arti yaitu akan adanya rintangan yang menghalangi Anda. Namun jangan khawatir, karena rintangan ini sifatnya hanya sementara atau sebentar saja.

12. Arti Mimpi Sibuk Bekerja

Kalau Anda mengalami mimpi dan di dalam mimpi tersebut Anda tengah sibuk bekerja, maka ini bisa jadi merupakan sebuah pertanda atau firasat mengenai kehidupan Anda. Menurut primbon Jawa, arti mimpi sibuk bekerja ini memiliki arti bahwa Anda dalam waktu dekat ini akan sanjungan dan pujian yang datangnya dari teman dan atau atasan Anda.

13. Arti Mimpi Bekerja di Kapal

Kalau Anda mengalami mimpi sedang bekerja di kapal, bisa jadi ini adalah sebuah pertanda atau isyarat yang berhubungan dengan kebaikan. Konon kabarnya, arti mimpi bekerja di kapal menurut primbon Jawa adalah bagi yang mengalaminya akan mendapatkan kebaikan dan kemudahan yang membuat hidupnya semakin baik.

14. Arti Mimpi Percobaan Kerja

Arti mimpi percobaan kerja ini adalah salah satu mimpi yang mengabarkan kebaikan untuk yang mengalaminya. Arti mimpi percobaan kerja menurut primbon Jawa adalah bagi yang mengalaminya akan mendapatkan barang-barang mewah dalam waktu dekat.

15. Arti Mimpi Bekerja di Laboratorium

Arti mimpi bekerja di laboratorium ini bisa juga disebut sebagai mimpi pembawa pertanda bagus. Jika Anda mengalami mimpi bekerja di laboratorium, maka menurut primbon Jawa mimpi seperti ini memiliki arti bahwa Anda akan merasa kaget dengan keberhasilan Anda sendiri dari usaha yang selama ini telah Anda lakukan.

16. Arti Mimpi Melihat Anak Lelaki Bekerja

Arti mimpi melihat anak laki-laki bekerja adalah sebuah firasat dan pertanda yang berhubungan dengan kebaikan untuk hidup Anda. Arti mimpi melihat anak laki-laki bekerja menurut primbon Jawa adalah seseorang yang mengalaminya akan mendapatkan keuntungan yang selama ini sudah dinanti-nantikan.

17. Arti Mimpi Menyelesaikan Pekerjaan

Menurut primbon Jawa, arti mimpi seperti ini secara garis besar bisa dikategorikan sebagai mimpi yang memiliki makna kebaikan. Arti mimpi menyelesaikan pekerjaan memiliki arti bahwa yang mengalami mimpi seperti ini akan mendapatkan kesuksesan atas apa yang ia usahakan berkat kerja kerasnya.

18. Arti Mimpi Bekerja di Restoran

Arti mimpi bekerja di restoran menurut primbon Jawa adalah sebuah pertanda atau firasat yang berhubungan dengan kebaikan perjalanan hidup. Arti mimpi seperti ini adalah melambangkan bagi siapa saja yang mengalaminya akan merasa betah atau krasan di tempat di mana ia tinggal saat ini karena selalu mendapatkan perlakuan baik dari orang terdekat di sekitarnya.

19. Arti Mimpi Bekerja di Pelayaran

Arti mimpi bekerja di pelayaran adalah sebuah pertanda dan isyarat yang menunjukkan siapa saja yang mengalaminya akan mendapatkan kesuksesan dalam kehidupan. Bahkan kesuksesan tersebut akan meningkat dan semakin membaik dari waktu ke waktu.

20. Arti Mimpi Bekerja Untuk Wanita Yang Sudah Menikah

Jika ada seorang wanita yang sudah menikah kemudian mimpi bekerja, maka ini adalah berhubungan dengan sebuah perkembangan mengenai apa yang dilakukan. Perkembangan ini sangat berkaitan dengan upaya yang dilakukan sendiri, jika merasa semuanya asudah baik saja, maka ada baiknya melakukan evaluasi.

21. Arti Mimpi Bekerja Untuk Wanita Single


Arti mimpi bekerja bagi wanita yang masih single adalah, sebuah isayarat agar tidak gegabah atau bahkan menyepelekan sesuatu urusan. Karena satu urusan bisa selesai dengan suatau cara yang kadang suatu saat tidak bisa diselesaikan dengan cara yang sama.

Arti Mimpi Lain :

Tidak ada komentar untuk "21 Arti Mimpi Kerja Menurut Primbon Jawa Lengkap"