13 Arti Mimpi Melihat Kuburan Menurut Primbon Jawa


13 Arti Mimpi Melihat Kuburan Menurut Primbon Jawa - Mimpi yang terjadi ketika kita tidur biasanya sangat beragam sekali. Dan, masing-masing dari mimpi tersebut pada umumnya memiliki arti mimpi tersendiri. Arti mimpi sendiri biasanya di dasarkan pada primbon kuno, sebuah kitab yang menjadi rujukan dalam menafsirkan mimpi. Namun seringkali arti mimpi menurut Islam juga ada beberapa orang yang mempercayainya, meski tidak semuanya.

Arti Mimpi Melihat Kuburan
Arti Mimpi Melihat Kuburan
Untuk arti mimpi menurut primbon atau menurut Islam ini, juga tidak semua orang mempercayainya. Ada sebagian orang yang menganggap bahwa mimpi hanya bunga tidur semata, tidak lebih dari itu. Namun juga ada yang begitu mempercayai arti mimpi seratus persen, tidak ada pemaksaan dalam hal ini. Karena arti mimpi sendiri sebenarnya hanya bersifat prediksi dan ramalan, kita semua tidak tahu sebenarnya apa yang terjadi. Suatu ketika mungkin tafsiran atau ramalan tersebut menjadi kenyataan, namun di lain waktu mungkin tidak terjadi sama sekali, semuanya tergantung pada kuasa Tuhan Yang Maha Esa.

Nah, untuk kesempatan kali ini akan kami sampaikan ulasan mengenai arti mimpi melihat kuburan untuk Anda. Untuk lebih jelasnya, langsung saja disimak ya di bawah ini ulasan mengenai arti mimpi melihat kuburan.

Arti Mimpi Melihat Kuburan


1. Arti Mimpi Melihat Kuburan

Mimpi ini memiliki makna yang bagus untuk yang mengalaminya. Artinya adalah kita disuruh untuk selalu mengingat kematian agar bisa bersiap diri dengan melakukan yang baik dan meninggalkan yang dosa.

2. Arti Mimpi Melewati Kuburan

Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah Anda akan mendapatkan sesuatu yang bagus dari yang Anda kerjakan jika kuburan yang Anda lewati nampak bagus.

3. Arti Mimpi Tidur di Kuburan

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa Anda dilarang untuk terlalu berlarut-larut dalam kesedihan dengan sesuatu yang sudah terjadi.

4. Arti Mimpi Menggali Kuburan

Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa Anda akan kehilangan saudara atau kerabat Anda karena akan meninggal, wallohu A'lam.

5. Arti Mimpi Ziaroh Kubur

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka Anda disarankan untuk pergi berziarah untuk menengok makam Ayah Ibu yang sudah mendahuli Anda.

6. Arti Mimpi Melihat Kuburan

Arti mimpi ini adalah Anda akan teringat dengan sesuatu yang sudah dijanjikan.

7. Arti Mimpi Melihat Banyak Kuburan

Arti mimpi ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa Anda akan mengalami atau menyaksikan terjadinya huru hara di dalam negeri.

8. Arti Mimpi Melihat Api di Kuburan

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa Anda akan memiliki umur yang panjang, insyaa Alloh.

9. Arti Mimpi Membuka Kuburan Orang Mati

Jika Anda mengalami mimpi ini, maka artinya adalah menunjukkan bahwa Anda akan mengalami peningkatan yang signifikan dalam dunia perniagaan.

10. Arti Mimpi Diajak Pergi ke Kuburan

Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa Anda akan mendapatkan kekayaan yang melimpah.

11. Arti Mimpi Mengambil Orang Mati di Kuburan

Arti mimpi seperti ini menurut para ahli tafsir mimpi jaman dulu memiliki makna bahwa anda akan berkelahi dengan orang-orang yang tidak dikenal.

12. Arti Mimpi Tersesat di Kuburan

Jika Anda mengalami mimpi semacam ini, maka artinya adalah menunjukkan bahwa Anda akan membutuhkan bantuan dari teman dekat Anda untuk menyelesaikan masalah.

13. Arti Mimpi Melewati Kuburan

Arti mimpi ini menurut primbon Jawa adalah bahwa akan ada rintangan dan halangan dalam perjalanan hidup Anda.


Baca juga :
1. Arti Mimpi Meninggal Dunia
2. Arti Mimpi Teman Meninggal

Tidak ada komentar untuk "13 Arti Mimpi Melihat Kuburan Menurut Primbon Jawa"