19 Arti Mimpi Tidur, Ngantuk dan Kamar Tidur Lengkap

19 Arti Mimpi Tidur, Ngantuk dan Kamar Tidur Lengkap – Ketika sedang tidur, kita tentu kerap mengalami mimpi. Ada yang berpendapat bahwa mimpi hanyalah bunga tidur semata, namun ada juga yang percaya bahwa mimpi memiliki arti dan makna tertentu. Bagi Anda yang percaya mengenai arti mimpi, maka di bawah ini kami sampaikan beberapa arti mimpi tentang tidur, mengantuk atau yang berhubungan dengan kedua hal itu.

Arti Mimpi Tidur
Arti Mimpi Tidur
Setelah beberapa waktu yang lalu juga sudah kami sampaikan beberapa arti mimpi yang lainnya seperti arti mimpi bepergian atau juga arti mimpi digigit ular. Bukan itu saja, ada juga arti mimpi menikah dan juga arti mimpi dikejar orang gila. Untuk kesempatan kali ini, akan kami sampaikan arti mimpi tidur atau yang berhubungan dengan tidur. Baik arti mimpi kamar tidur, ngantuk dan berbagai arti mimpi lainnya.

Arti Mimpi Tidur


1. Arti Mimpi Tidur di Atas Ranjang

Bagi Anda atau siapa saja yang mengalami mimpi tidur di atas ranjang, maka ini adalah suatu pertanda yang tidak bagus. Menurut primbon Jawa, arti mimpi tidur di atas ranjang ini adalah akan mengalami kerugian atau hasil yang tidak maksimal untuk usaha yang sedang dijalankannya.

2. Arti Mimpi Tidur di Sebuah Pondok

Bagi Anda atau siapa saja yang mengalami mimpi tidur dan tidurnya di sebuah pondok, maka bisa jadi ini adalah suatu pertanda yang membahagiakan. Arti mimpi tidur di atas ranjang menurut primbon Jawa adalah bahwa yang mengalaminya akan mendapatkan kebahagiaan yang tidak terduga. Bisa berupa promosi jabatan maupun kebahagiaan yang berupa materi lainnya.

3. Arti Mimpi Tidur di Tanah

Tanah adalah tempat kita berpijak. Jika Anda mengalami mimpi tidur di atas tanah, maka ini merupakan sebuah mimpi yang memiliki tafsir dan makna tersendiri. Arti mimpi tidur di atas tanah menurut primbon Jawa adalah Anda akan mendapatkan pangkat atau jabatan dalam waktu yang relatif dekat.

4. Arti Mimpi Tidur Beralas Tikar

Bagi Anda yang mengalami mimpi tidur di atas tikar, jangan abaikan mimpi tersebut. Karena bisa jadi mimpi tersebut memiliki arti atau makna. Karena menurut primbon Jawa, arti mimpi tidur di atas tikar adalah bahwa yang mengalaminya akan mengalami kegagalan dalam usaha.

5. Arti Mimpi Berada di Kamar Mewah

Arti mimpi tidur selanjutnya adalah mimpi berada di dalam sebuah kamar yang sangat mewah. Jika Anda mengalaminya, maka bisa jadi ini adalah sebuah isyarat yang berhubungan dengan cita-cita. Bagi siapa saja yang mengalami mimpi ini, maka ia akan berhasil dan tercapai cita-citanya.

6. Arti Mimpi Jatuh Dari Tempat Tidur

Bagi Anda yang mengalami mimpi jatuh dari tempat tidur, maka ini bisa jadi merupakan sebuah pertanda yang berhubungan dengan sesuatu yang sedang Anda kerjakan. Menurut ahli tafsir jaman dulu, arti mimpi seperti ini menuntut Anda agar selalu berhati-hati dalam melakukan sesuatu agar tidak terjadi kesalahan.

7. Arti Mimpi Melihat Anak Sedang Tidur

Bagi Anda yang mengalami mimpi melihat anak yang sedang tidur, ini mungkin saja sebuah isyarat yang berhubungan dengan kebaikan. Menurut primbon Jawa, arti mimpi melihat anak sedang tidur adalah bahwa yang mengalaminya akan memiliki masa depan yang bagus dan cemerlang.

8. Arti Mimpi Tidur Dengan Wanita

Jika Anda atau siapa saja yang mengalami mimpi tidur dengan wanita, maka ini adalah suatu pertanda yang berhubungan dengan kehidupan keluarga Anda. Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah akan mengalami masalah di dalam keluarga, terutama untuk yang sudah menikah. Bahkan masalah tersebut bisa berujung pada perceraian.

9. Arti Mimpi Tidur Dengan Laki-laki

Arti mimpi tidur selanjutnya adalah arti mimpi tidur dengan laki-laki yang bukan suaminya atau pacarnya. Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa arti mimpi seperti ini adalah akan ada masalah dalam keluarga yang bisa jadi beruung pada perceraian.

Baca juga :

10. Arti Mimpi Melihat Kamar Tidur Sendiri

Arti mimpi tidur berikutnya adalah arti mimpi melihat kamar tidur sendiri. Bagi siapa saja yang mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa mimpi seperti ini memiliki arti bahwa yang mengalaminya akan mendapatkan kekecewaan dalam hidupnya.

11. Arti Mimpi Tidur di Atas Kasur

Arti mimpi tidur selanjutnya adalah mimpi tidur di atas kasur. Menurut primbon Jawa, arti mimpi tidur di atas kasur adalah berhubungan dengan rejeki. Secara spesifik artinya adalah bagi yang mengalaminya akan mendapatkan rejeki yang melimpah ruah dalam waktu dekat.

12. Arti Mimpi Tidur Nyenyak

Bagi siapa saja yang mengalami mimpi tidur nyenyak, maka ini bisa merupakan sebuah isarat yang berhubungan dengan pengaruh. Menurut kitab kuno primbon Jawa, arti mimpi tidur dengan nyenyak adalah bahwa yang mengalaminya akan mempengaruhi seorang tokoh.

13. Arti Mimpi Melihat Diri Sedang Tidur

Jika Anda mengalami mimpi melihat diri sendiri sedang tidur, maka ini bisa merupakan sebuah pertanda yang tidak begitu bagus. Menurut primbon Jawa, arti mimpi seperti ini adalah bahwa yang mengalaminya akan ceroboh terhadap kondisi atau situasu yang sedang dihadapi. Bahkan bisa sampai dikatakan mengabaikan terhadap keadaan di sekitar Anda.

14. Arti Mimpi Tidur Dengan Orang Tak Dikenal

Jika Anda mengalami mimpi tidur bersama orang yang tidak Anda kenal, maka ini adalah sebuah peretanda atau isyarat mengenai keadaan Anda saat ini. Anda seperti cenderung menghindari situasi diri Anda sendiri. Bahkan bisa dikatakan Anda tidak mengakui kelemahan atau kenegatifan diri Anda sendiri.

15. Arti Mimpi Mengantuk

Mengantuk adalah sifat lazim yang sering terjadi pada manusia. Jika Anda mengalami mimpi mengantuk, maka bisa jadi ini adalah sebuah isyarat yang berhubungan dengan sikap ceroboh. Kecerobohan yang digambarkan melalui mimpi ini adalah Anda dianggap sering melewatkan berbagai kesempatan di depan mata.

16. Arti Mimpi Tidur Dengan Orang Yang Dikenal

Bagi Anda atau siapa saja yang mengalami mimpi tidur dengan orang dikenal, maka ini merupakan sebuah isyarat atau pertanda yang berhubungan dengan kewaspadaan. Anda dituntut untuk selalu waspada dengan beberapa orang yang sudah Anda kenal. Apalagi pada orang yang tidak Anda kenal, maka Anda harus waspada.

17. Arti Mimpi Melihat Kamar Asing

Jika Anda mengalami mimpi melihat kamar tidur, namun kamar tidur tersebut asing dan sama sekali tidak Anda kenal, maka ini merupakan sebuah pertanda baik. Karena menurut primbon Jawa, arti mimpi seperti ini adalah bahwa Anda akan mendapatkan teman baru.

18. Arti Mimpi Tidur di Perahu

Jika Anda mengalami mimpi tidur di perahu, maka Anda harus waspada dalam bersikap atau bertindak. Karena menurut primbon Jawa, arti mimpi seperti ini adalah pertanda yang tidak bagus.

19. Arti Mimpi Tidur di Gubug


jika Anda mengalami mimpi tidur di gubug, maka kemungkinan ini adalah sebuah isyarat terkait dengan kebahagiaan. Karena menurut primbon Jawa, arti mimpi tidur di gubug adalah bahwa yang mengalaminya akan mendapatkan kesenangan yang tidak terduga-duga.

Baca juga :

Tidak ada komentar untuk "19 Arti Mimpi Tidur, Ngantuk dan Kamar Tidur Lengkap"