14 Arti Mimpi Berak di Celana dan Buang Air Besar Lengkap Menurut Primbon


14 Arti Mimpi Berak di Celana dan Buang Air Besar Lengkap Menurut Primbon - Berak atau buang air besar adalah hal lumrah bagi setiap manusia. Namun menjadi tidak lumrah jika berak atau buang air besar di celana. Biasanya itu terjadi ketika kita sedang sakit perut dan tidak mampu menahan berak atau buang air besar tersebut sehingga belum sampai toilet sudah keluar di celana. Itu adalah memalukan, namun bagaimana jika berak di celana tersebut hanya terjadi di dalam mimpi, adakah artinya.

Arti Mimpi Berak di Celana
Arti Mimpi Berak di Celana
Mimpi berak di celana ini sebenarnya mirip-mirip dengan mimpi buang air besar. Karena memang buang air besar bisa atau sering disebut juga dengan berak. Sehingga mimpi buang air besar di celana pun artinya akan sama dengan mimpi berak di celana. Lalu apa arti mimpi berak di celana, jika penasaran, simak penjelasan di bawah ini.

Arti Mimpi Berak di Celana


1. Arti Mimpi Berak di Celana

Pernahkah Anda mengalami mimpi seperti ini, jika pernah maka arti mimpi seperti ini adalah pertanda buruk. Artinya adalah menunjukkan bahwa Anda sedang dalam keadaan berdosa sehingga perlu dibersihkan. Anda harus segera membersihkan diri agar tidak menyesal di kemudian hari.

2. Arti Mimpi Berak di Celana

Arti mimpi berak di celana yang lain adalah berhubungan dengan ucapan atau perkataan Anda. Anda saat ini harus bisa menjaga perkataan dan ucapan Anda agar terhindar dari sesuatu yang negatif dalam kehidupan Anda.

3. Arti Mimpi Buang Air Besar di Celana

Jika Anda pernah mengalami mimpi buang air besar di celana, maka ini artinya adalah menunjukkan bahwa Anda akan terjatuh ke dalam masalah. Dan masalah ini harus segera Anda selesaikan agar tidak merugikan atau membuat Anda malu.

4. Arti Mimpi Buang Air Besar di Celana

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa Anda akan kehilangan sesuatu. Sesuatu itu bisa jadi merupakan barang kesukaan Anda.

5. Arti Mimpi Buang Air di Celana

Arti lain dari mimpi ini menurut para ahli tafsir jaman dulu adalah menunjukkan bahwa Anda akan bisa mengalahkan musuh dan atau lawan Anda di dalam kehidupan nyata Anda.

6. Arti Mimpi Berak Banyak Sekali

Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah sebuah peringatan bagi yang mengalaminya. Artinya adalah Anda harus selalu bisa mengatasi masalah yang ada karena dalam kehidupan ini tidak akan pernah luput dari adanya masalah.

7. Arti Mimpi Buang Air Besar dan Membersihkannya

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa Anda akan terselamatkan dari kehilangan sesuatu.

8. Arti Mimpi Buang Air Besar di Lantai

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa Anda harus lebih berhati-hati karena ini berhubungan dengan kehilangan sesuatu. Bisa kehilangan pekerjaan, barang dan bahkan bisa jadi kehilangan kebahagiaan.

9. Arti Mimpi Buang Air Besar di Toilet

Mimpi seperti ini menunjukkan Anda harus segera memperbaiki diri. Karena mimpi ini artinya adalah bahwa kelakuan buruk Anda saat ini sudah diketahui banyak orang.

10. Mimpi Buang Air Besar dan Membersihaknnya

Arti mimpi ini adalah bahwa Anda sedang terkena masalah yang tidak mudah. Namun Anda mampu menyelesaikannya secara bertahap dengan cara bermusyawarah.

11. Arti Mimpi Buang Air Besar Dilihat Orang

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa Anda akan mengalami peristiwa yang cukup memalukan bagi Anda.

12. Arti Mimpi Buang Air Besar dan Mencret

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa Anda akan mendapatkan masalah dari orang yang iri terhadap Anda. Dan orang tersebut merupakan orang-orang di sekitar Anda.

13. Arti Mimpi Anak Buang Air Besar

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa Anda sedang dalam perasaan yang bimbang dalam mengambil keputusan untuk menyelesaikan. Masalah itu bisa timbul dari usaha Anda, kesehatan dan bisa juga mengenai hubungan dengan orang lain.

14. Arti Mimpi Buang Air Besar Sembarangan

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa Anda akan ceroboh dalam melakukan sesuatu. Dan kecerobohan ini menimbulkan dampak negatif pada diri Anda.

Baca juga :

Tidak ada komentar untuk "14 Arti Mimpi Berak di Celana dan Buang Air Besar Lengkap Menurut Primbon"