58 Arti Mimpi Digigit Anjing Menurut Primbon Jawa Lengkap


58 Arti Mimpi Digigit Anjing Menurut Primbon Jawa Lengkap - Anjing adalah hewan yang sangat setia dengan majikannya. Maka dari itu tak salah jika banyak manusia yang memelihara anjing sebagai temannya. Jika dihugungkan dengan mimpi, maka mimpi digigit anjing memiliki arti yang banyak. Arti mimpi digigit anjing ini hampir sama dengan arti mimpi dikejar anjing, maksudnya juga sangat banyak dan beragam.

Arti Mimpi Digigit Anjing
Arti Mimpi Digigit Anjing
Banyak memang para ahli tafsir mimpi yang menerangkan mengenai arti mimpi digigit anjing. Mimpi anjing ini misalnya adalah arti mimpi digigit anjing menurut hindu, ada juga arti mimpi digigit anjing kecil dan beberapa lagi yang lainnya. Jika Anda penasaran dengan tafsir mimpi digigit anjing ini, langsung saja silahkan dibaca ulasan kami di bawah ini.

Arti Mimpi Digigit Anjing


1. Arti Mimpi Digigit Anjing

Mimpi ini sering dikaitkan dengan akan datangnya sesuatu yang buruk. Ada baiknya jika Anda mulai waspada pada mimpi seperti ini. Karena masalah akan datang setiap saat tanpa adanya pemberitahuan kapan datangnya.

2. Arti Mimpi Digigit Anjing

Arti yang lain menjelaskan bahwa digigit anjing merupakan simbol kesetiaan baik itu di dalam pertemanan maupun pada hubungan asmara. Keadaan seperti ini menunjukkan sebenarnya Anda ingin lari atau pergi dari sesuatu hal. Bisa di dalam pekerjaan, di dalam hubungan pertemanan maupun hubungan yang lain.

3. Arti Mimpi Digigit Anjing

Ahli tafsir mimpi yang lain menyebutkan bahwa mimpi ini juga bisa jadi merupakan sebuah gambaran bahwa Anda sedang dalam kondisi emosional yang sangat tinggi. Ini bisa jadi karena perbuatan orang-orang yang berada di sekitar Anda.

4. Arti Mimpi Digigit Anjing

Pada umumnya memang ditafsiri buruk oleh para ahli tafsir. Arti yang lain dari mimpi digigit anjing adalah menunjukkan bahwa Anda saati ini harus waspada. Karena ada oran jahat yang memiliki niat tidak baik pada Anda.

5. Arti Mimpi Dikejar Anjing

Arti mimpi seperti ini erat sekali hubungannya dengan sikap Anda. Terutama sikap Anda pada sesuatu yang berhubungan dengan dunia. Dengan adanya mimpi ini Anda harus meningkatkan kewaspadaan agar tidak tergoda dengan sesuatu yang berbau keduniaan yang bisa menjerumuskan Anda pada sesuatu yang negatif.

6. Arti Mimpi Dikejar Anjing

Arti mimpi dikejar anjing yang lain adalah masih berhubungan dengan kewaspadaan. Anda harus tetap waspada, dan baiknya adalah Anda diingatkan oleh teman Anda mengenai kewaspadaan ini.

7. Arti Mimpi Dikejar Anjing Hitam

Arti mimpi seperti ini adalah berhubungan dengan kehadiran sesuatu yang buruk dalam kehidupan Anda. Arti mimpi ini secara spesifik adalah akan ada hawa jahat yang datang pada kehidupan Anda, segeralah mencari solusi untuk itu.

8. Arti Mimpi Dikejar Anjing Putih

Jika Anda mengalami mimpi dikejar anjing putih, maka ini adalah sebuah isyarat yang kurang bagus. Mimpi seperti ini memiliki arti bahwa Anda akan kalah dalam sebuah persaingan. Salah satunya mungkin akan kalah dalam persaingan asmara.

9. Arti Mimpi Diikuti Anjing

Anjing sering digunakan sebagai lambang buruk dalam tafsir mimpi. Jika anda mengalami mimpi diikuti anjing, maka artinya menurut para ahli tafsir mimpi jaman dulu adalah Anda akan mendapatkan ghodaan yang bersifat duniawi yang jika dilakukan akan melanggar syariat agama.

10. Arti Mimpi Dijilat Anjing

Arti mimpi seperti ini adalah sebuah isyarat yang berhubungan dengan tentang dosa. Artinya Anda saat ini mungkin sedang melakukan sebuah dosa.

Arti Mimpi Digigit Anjing Menurut Primbon Jawa
Arti Mimpi Digigit Anjing Menurut Primbon Jawa

11. Arti Mimpi Mengendong Anjing

Jika anda mengalami mimpi seperti ini, ini adalah berhubungan dengan datangnya pertolongan. Bisa jadi dalam waktu dekat Anda akan mendapatkan pertolongan dari orang lain.

12. Arti Mimpi Membunuh Anjing

Arti mimpi ini ada hubungannya dengan orang lain. Jika mengalami mimpi ini, maka artinya adalah akan ada orang lain yang sakit hati dengan Anda.

13. Arti Mimpi Mengusir Anjing

Arti mimpi ini adalah isyarat tentang hubungan dengan orang lain. Jika anda mengalami mimpi ini, maka insyaalloh Anda akan mampu mengalahkan orang yang membenci Anda.

14. Arti Mimpi Melihat Anjing Banyak di Jalan

Mimpi ini adalah pertanada tentang sesuatu yang tidak bagus. Jika anda mengalaminya maka artinya menurut primbon Jawa arti mimpi adalah menunjukkan ada banyak orang yang hatinya busuk dan tidak tulus.

15. Arti Mimpi Merawat Anjing

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka Anda bisa bersenang hati karena ini pertanda bagus. Menurut banyak ahli tafsir kuno, mimpi ini artinya adalah Anda akan mendapatkan rejeki yang melimpah ruah.

16. Mimpi Melihat Anjing Masuk Rumah

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah Anda akan berdamai dengan orang-orang yang sebelumnya bermusuhan dengan Anda.

17. Arti Mimpi Digigit Anjing di Kaki Kiri

Arti mimpi ini adalah pertanda bagus. Menurut primbon arti mimpi, mimpi ini menunjukkan bahwa beberapa masalah yang sedang Anda hadapi perlahan-lahan akan segera terselesaikan dengan baik.

Arti Mimpi Digigit Anjing Menurut Primbon
Arti Mimpi Digigit Anjing Menurut Primbon

18. Arti Mimpi Digigit Anjing di Kaki Kiri

Arti lain dari mimpi ini adalah menunjukkan bahwa kehadiran Anda pada kehidupan seseorrang ternyata mampu mempengaruhi cara pikir orang tersebut.

19. Arti Mimpi Digigit Anjing di Kaki Kiri

Ada lagi arti lain dari mimpi ini, yaitu bahwa aura dan kharisma Anda sangat dahsyat. Bahkan bisa menggoyahkan kesetiaan laki-laki.

20. Arti Mimpi Melihat Anjing Berkelahi

Mimpi seperti ini erat kaitannya dengan perdamaian dalam hubungan antar manusia. Jika Anda mengalami mimpi ini, maka menurut primbon arti mimpi artinya adalah Anda akan mengalami perdamaian dengan lawan Anda.

21. Arti Mimpi Bercanda Dengan Anjing

Mimpi ini adalah isyarat tentang sebuah penyesalan. Menurut primbon Jawa, arti mimpi ini adalah Anda akan mengalami suatu ketidak puasan dan Anda akan mendapatkan kerugian.

22. Arti Mimpi Melihat Bangkai Anjing

Jika mimpi ini terjadi pda Anda, maka Anda harus waspada. Karena mimpi seperti ini memiliki arti bahwa sedang ada orang yang memiliki maksud buruk terhadap Anda.

23. Mimpi Melihat Banyak Anjing Menyalak

Mimpi seperti ini erat hubungannya dengan perjalanan pertemanan Anda. Anda harus tetap hati-hati, apalagi jika Anda mengalami mimpi ini. Anda harus waspada karena akan ada teman Anda yang memiliki niat jahat dan bahkan akan menjerumuskan Anda.

24. Mimpi Anjing Menyalak ke Anda

Arti mimpi seperti ini mirip-mirip dengan arti mimpi pada nomor 23. Jika Anda mengalaminya, maka artinya adalah Anda harus berhati-hati dalam menjalankan suatu perjanjian atau sebuah tanggung jawab.

Arti Mimpi Digigit Anjing Menurut Islam
Arti Mimpi Digigit Anjing Menurut Islam

25. Arti Mimpi Melihat Anjing Pacuan Berlari

Mimpi anjing seperti ini merupakan isyarat yang kurang begitu bagus. Jika Anda mengalami mimpi yang sepreti ini, maka menurut primbon arti mimpi Jawa artinya adalah Anda akan menemui kebuntuan secara tiba-tiba terhadap harapan Anda. Dan bahkan bisa menjadi semakin lebih buruk.

26. Arti Mimpi Melihat Anjing Hitam

Mimpi anjing seperti ini adalah sebuah pertanda yang tidak bagus untuk hidup Anda. Primbon Jawa menjelaskan bahwa mimpi ini memiliki arti bahwa Anda akan mendapatkan penghianatan dari teman Anda.

27. Arti Mimpi Melihat Anjing Putih

Tidak seperti halnya mimpi anjing yang lain, mimpi anjing putih merupakan pertanda yang bagus. Karena menurut primbon Jawa, arti mimpi ini adalah menunjukkan bahwa Anda akan menemukan teman yang menyenangkan.

28. Mimpi Menakuti Orang dg Anjing

Arti mimpi ini adalah sebuah pertanda kurang begitu bagus bagi Anda. Karena menurut para ahli tafsir mimpi, mimpi seperti ini artinya adalah akan terjadi sebuah permusuhan.

29. Mimpi Mendengar Anjing Menyalak

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon arti mimpi, arti mimpi ini adalah sebuah petunjuk bahwa Anda harus meningkatkan kewaspadaan. Ini dikarenakan untuk meminimalisir kemungkinan terjadinya sesuatau yang tidak diinginkan.

30. Arti Mimpi Mendengar Gonggongan Anjing

Jika mengalami mimpi ini, maka Anda harus waspada. Karena banyak ahli tafsir menyebutkan bahwa mimpi ini adalah pertanda akan adanya bahaya yang datangnya tidak pernah diduga sebelumnya.

Arti Mimpi Digigit Anjing Menurut Hindu
Arti Mimpi Digigit Anjing Menurut Hindu

31. Arti Mimpi Melihat Anjing Peliharaan

Arti mimpi ini adalah sebuah isyarat mengenai kabar baik. Artinya menurut primbon Jawa adalah bahwa Anda akan mendapatkan kebahagiaan.

32. Arti Mimpi Dikerumuni Anak Anjing

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa Anda akan mendapatkan teman baru.

33. Arti Mimpi Memakan Daging Anjing

Arti mimpi ini adalah isyarat atau firasat yang berhubungan dengan sesuatu yang tidak baik. Artinya menurut primbon Jawa adalah bahwa Anda akan mendapatkan halangan dalam langkah Anda.

34. Arti Mimpi Membunuh Anjing

Arti mimpi seperti ini adalah sebuah isyarat yang berhubungan dengan kabar bagus. Arti mimpi ini menurut primbon Jawa adalah bahwa Anda akan segera mendapatkan kemenangan.

35. Arti Mimpi Melihat Anjing Menggoyang Ekor

Mimpi ini adalah pertanda bagus dalam kehidupan. Jika mengalami mimpi ini, maka kemungkinan besar Anda akan mampu menyelesaikan masalah penting dengan cepat dan tepat.

36. Arti Mimpi Membeli Anjing

Arti mimpi ini adalah sebuah firasat yang berhubungan dengan pujian. Artinya adalah Anda adalah orang yang senang dipuji atau mendapatkan pujian dari orang lain.

Arti Mimpi Digigit Anjing Hitam
Arti Mimpi Digigit Anjing Hitam

37. Arti Mimpi Membeli Anjing

Arti lain dari mimpi seperti ini adalah bisa jadi dalam waktu dekat ini Anda akan mendapatkan persahabatan baru.

38. Arti Mimpi Memandikan Anjing

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa arti mimpi seperti ini adalah menunjukkan bahwa Anda adalah seorang yang memiliki kemurahan hati dan memiliki sikap kesetiaan.

39. Mimpi Melihat Anjing Peliharaan Berbulu Putih

Jika Anda mengalami mimpi ini, maka artinya adalah Anda akan menemukan seorang sahabat yang memiliki kejujuran dan kesetiaan.

40. Arti Mimpi Melihat Anjing Menjilat

Arti mimpi seperti ini adalah menunjukkan bahwa hubungan kalian berjalan dengan baik.

41. Arti Mimpi Membunuh Anjing Hitam

Jika Anda mengalami mimpi ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah Anda akan mendapatkan kekuatan untuk mengalahkan tipuan dari orang lain.

42. Arti Mimpi Anjing Makan Ular

Arti mimpi seperti ini menurut primbon arti mimpi adalah menunjukkan bahwa ada orang yang menghasut Anda dan menjerumuskan Anda pada sesuatu yang tidak baik.

43. Arti Mimpi Anjing Menggeram

Jika Anda mengalami mimpi ini, maka artinya menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa ada orang yang memiliki maksud buruk pada Anda.

Arti Mimpi Digigit Anjing Kecil
Arti Mimpi Digigit Anjing Kecil

44. Mimpi Mendengar Lolongan Anjing

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka artinya adalah Anda akan mendengar sebuah berita duka.

45. Mimpi Melihat Anjing dan Kucing Berkelahi

Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah bahwa Anda akan mendalami percekcokan di dalam kehidupan rumah tangga.

46. Mimpi Melihat Anjing Jinak dan Bersahabat

Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa Anda memiliki teman yang baik dan setia.

47. Mimpi Melihat Anjing Ras yang Mahal

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah Anda akan segera mendapatkan kekayaan.

48. Arti Mimpi Anjing Gila Menggigit

Jika mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah akan ada sebuah tragedi yang menyedihkan.

Arti Mimpi Digigit Anjing Tangan Kiri
Arti Mimpi Digigit Anjing Tangan Kiri

49. Mimpi Melihat Anjing dan Kucing Bersahabat

Jika Anda mengalami mimpi ini maka artinya menurut primbon Jawa adalah rumah tangga Anda akan berjalan dengan damai dan tentram.

50.  Mimpi Melahirkan Anak Anjing

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah Anda akan kehilangan kepercayaan dari orang lain.

51. Arti Mimpi Melihat Anjing Berenang

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka artinya menurut primbon Jawa adalah Anda akan segera mendapatkan kebahagiaan dan keberuntungan.

52. Arti Mimpi Melihat Anjing Melahirkan

Arti mimpi seperti ini menurut primbon arti mimpi adalah Anda akan mendapatkan saran yang sangat berharga dari orang lain.

53. Arti Mimpi Melihat Anjing Kawin

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon arti mimpi Jawa maknanya adalah Anda akan mendapatkan musuh baru dalam beberapa waktu ke depan.

Arti Mimpi Digigit Anjing Tangan Kiri
Tafsir Mimpi Digigit Anjing
54. Arti Mimpi Menggendong Anjing

Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa berhubungan dengan pertolongan. Secara spesifik artinya adalah Anda akan mendapatkan pertolongan dalam waktu dekat ini.

55. Mimpi Melihat Anjing Membunuh Kucing

Arti mimpi seperti ini adalah berhubungan dengan keberuntungan. Arti mimpi ini adalah anda akan mendapatkan transaksi yang menguntungkan dan juga akan mendapatkan beberapa kesenangan.

56. Arti Mimpi Melihat Anjing Kencing

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah Anda akan menemui sebuah percekcokan.

57. Arti Mimpi Dikencingi Anjing

Arti mimpi ini menurut primbon adalah sebuah isyarat yang tidak begitu bagus. Jika Anda mengalami mimpi ini, maka artinya adalah Anda akan docemooh dan dihina oleh orang lain.

58. Arti Mimpi Anjing Berkepala Dua

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka artinya adalah akan ada musibah di lingkungan Anda.

Tafsir Mimpi Digigit Anjing Menurut Primbon
Demikian beberapa arti mimpi mengenai anjing yang memang sangat beragam sekali. Semoga bisa menambah informasi untuk Anda semua yang ingin mengetahui arti mimpi digigit anjing. Arti mimpi digigit anjing maupun arti mimpi dikejar anjing adalah termasuk mimpi yang sering terjadi di kalangan manusia.

Namun juga tetap perlu Anda sadari bahwa uraian mengenai arti mimpi digigit anjing di atas sifatnya hanyalah prediksi sahaja. Ada kalanya memang terjadi di dunia nyata, namun tidak menutuo kemungkinan tidak terjadi di dunia nyata. Semua tetap akan terjadi atas kehendakNYA.


Baca juga :
1. Arti Mimpi Dikejar Anjing
2. Arti Mimpi Melihat Anjing
3. Arti Mimpi Digigit Anjing

Tidak ada komentar untuk "58 Arti Mimpi Digigit Anjing Menurut Primbon Jawa Lengkap"