16 Arti Mimpi Suami Menikah Lagi Menurut Primbon Jawa


16 Arti Mimpi Suami Menikah Lagi Menurut Primbon Jawa - Belakangan ini sedang trend orang-orang terutama laki-laki menunjukkan keberaniannya dengan memiliki istri lebih dari satu. Namun tentunya suami menikah lagi ini masih belum bisa diterima bagi sebagian wanita. Bahkan ada yang lebih baik cerai dari pada suami menikah lagi. Dan, kadang-kadang bahkan sampai ada yang terbawa di dalam tidur juga loh dan kemudian menjadi mimpi yang menakutkan.

Arti Mimpi Suami Menikah Lagi
Arti Mimpi Suami Menikah Lagi
Mimpi suami menikah lagi ini bagi istri yang tidak ingin dimadu tentu merupakan mimpi buruk. Lalu apakah mimpi suami menikah lagi ini memiliki arti atau hanya sekedar mimpi bunga tidur biasa saja. Atau arti mimpi suami menikah lagi menurut Islam juga ada takwilnya, jika kamu penasaran dengan arti mimpi menikah lagi, perhatikan ulasan mengenai arti mimpi suami menikah lagi di bawah ini.

Arti Mimpi Suami Menikah Lagi


1. Arti Mimpi Suami Menikah Lagi

Kalau kamu mengalami mimpi seperti ini, maka ini merupakan pertanda baik. Artinya menurut primbon Jawa adalah kamu akan mendapatkan rejeki dan mendapatkan kemudahan dalam mencari nafkah.

2. Arti Mimpi Suami Menikah Lagi

Selain arti pada nomor satu, ada lagi arti lain tentang mimpi suami menikah lagi. Artinya menurut primbon Jawa adalah jika kamu memberikan ijin suami menikah lagi (di dalam mimpi), maka kamu akan mendapatkan sial.

3. Arti Mimpi Suami Menikah Lagi

Selain arti pada nomor satu, ada lagi arti lain tentang mimpi suami menikah lagi. Artinya menurut primbon Jawa adalah jika kamu tidak memberikan ijin suami menikah lagi (di dalam mimpi), maka mimpi kamu itu tidak memiliki arti apa-apa.

4. Mimpi Suami Menikah Lagi dg Wanita Lain

Kalau kamu mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah akan ada seorang tamu yang membawa kabar untuk keluarga kamu. Tamu tersebut adalah orang yang tidak asing, bisa saudara atau teman kamu.

5. Mimpi Suami Menikah Lagi dg Perempuan Lain

Kalau kamu mengalami mimpi buruk ini, maka artinya menurut para ahli tafsir adalah menunjukkan bahwa akan datang masalah pada suami kamu. Bisa masalah kesehatan atau bisa jadi terkait dengan rejeki yang menurun.

6. Arti Mimpi Suami Selingkuh dg Wanita Lain

Kalau kamu mengalami mimpi seprti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa kamu akan semakin mesra dalam hubungan asmara kamu.

7. Mimpi Memakai Perhiasan Cincin Zamrud

Kalau kamu mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa kamu akan segera menikah dengan orang yang kaya raya.

8. Arti Mimpi Menikah dg Istri Orang

Kalau kamu mengalami mimpi menikah seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah bahwa akan ada pemimpin atau pejabat yang bertindak sewenang-wenang.

9. Arti Mimpi Menikah Lagi

Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan akan bertambahnya kesibukan kamu.

10. Mimpi Menikah Lagi dg Suami yg Pertama

Jika kamu mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa akan ada sakit yang akan mengenai kamu dan suamimu, maka waspadalah.

11. Arti Mimpi Istri Menikah Lagi

Kalau kamu mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa kamu akan mendapatkan anugerah istri kamu akan hamil, dan insyaalloh akan mendapatkan putra.

12. Arti Mimpi Ayah/Ibu Menikah Lagi

Mimpi seperti ini menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa kamu akan kehilangan salah satu dari orang tua kamu, bisa ibu bisa ayah.

13. Arti Mimpi Menikah Lagi dg Suami

Jika kamu mengalami mimpi semacam ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah suami kamu akan mendapatkan musibah berupa sakit.

14. Arti Mimpi Menikah Lagi dg Suami

Arti lain dari mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa suami kamu akan mengalami kesulitan dalam mencari rejeki.

15. Arti Mimpi Menikah Lagi dg Istri

Mimpi seperti ini menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa istri kamu akan mendapat musibah berupa sakit.

16. Arti Mimpi Menikah Lagi dg Orang Lain

Kalau kamu mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa kamu akan terserang sakit demam dalam waktu dekat ini, maka kamu harus bisa menjaga kondisi mulai saat ini.

Baca juga : Arti Mimpi Menikah

3 komentar untuk "16 Arti Mimpi Suami Menikah Lagi Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar