15 Arti Mimpi Melihat Pesawat Jatuh Menurut Primbon Jawa

15 Arti Mimpi Melihat Pesawat Jatuh Menurut Primbon Jawa - Kecelakaan dalam berkendara mungkin adalah sebuah kejadian yang megerikan dan tentunya tidak diharappkan oleh kita semua. Belakangan ini, banyak terjadi kecelakaan di dunia transportasi, baik kecelakaan pribadi seperti motor, mobil, atau juga kecelakaan dengan menggunakan alat transportasi umum seperti kereta apai maupun pesawat terbang.

Arti Mimpi Melihat Pesawat Jatuh
Arti Mimpi Melihat Pesawat Jatuh
Saking banyaknya berita yang beredar melalui media massa, kadang bisa juga sampai terbawa mimpi. Seperti halnya mimpi melihat pesawat terbang jatuh, ini termasuk mimpi yang menakutkan. Nah, ternyata ada artinya mimpi melihat pesawat terbang jatuh. Arti mimpi melihat pesawat terbang jatuh ini berbeda-beda, tergantung dengan kondisi dan keadaan bagaimana kecelakaan atau kejatuhan pesawat itu sendiri. Bagi kamu yang penasaran dengan arti mimpi pesawat terbang jatuh ini, perhatikan artinya di bawah ini.

Arti Mimpi Melihat Pesawat Terbang Jatuh


1. Arti Mimpi Melihat Pesawat Jatuh di Laut

Di negara kita sebagian wilayahnya adalah lautan, maka tak heran jika terjadi pesawat jatuh maka jatuhnya kebanyakan di laut, meski tidak semuanya. Nah, jika kamu mengalami mimpi melihat pesawat terbang jatuh, maka arti mimpi ini adalah sebuah pertanda yang kurang bagus. Arti mimpi melihat pesawat jatuh sering diartikan sebagai pertanda akan datangnya musibah yang akan mengenai kamu sendiri, dan bisa juga akan menimpa keluarga kita.

2. Arti Mimpi Melihat Pesawat Jatuh di Depan Kita

Mimpi melihat pesawat jatuh di depan kita menrut primbon Jawa adalah pertanda buruk. Namun arti mimpi melihat pesawat jatuh di depan kita ini berbeda dengan arti pada nomor satu. Musibah yang akan datang dari arti mimpi ini akan menimpa kamu sendiri yang memimpikannya.

3. Arti Mimpi Melihat Pesawat Jatuh dan Terbakar

Ada lagi mimpi pesawat jatuh yang lain, yaitu mimpi melihat pesawat jatuh dan terbakar. Mimpi seperti ini menunjukkan kabar buruk, secara spesifik untuk arti mimpi ini adalah musibah yang berhubungan dengan perasaan kamu. Seperti misalnya kamu akan ditolak cintanya, bertengkar dengan istri atau suami, diputus pacar dan yang lainnya.

4. Arti Mimpi Rumah Kejatuhan Pesawat

Arti mimpi ini sama dengan arti mimpi pada nomor satu, yaitu akan ada bencana atau musibah yang akan menimpa keluarga kamu.

5. Mimpi Pesawat Jatuh di Depan Kita

Arti mimpi seperti ini, menurut para ahli tafsir mimpi dan primbon Jawa adalah menunjukkan akan ada bencana yang menimpa kamu, bisa jadi msibah ini akan menimpa di pekerjaan kamu, bisnis kamu ataupun kamu akan mengalami kerugian dalam usaha.

6. Arti Mimpi Kecelakaan Pesawat

Jika kamu mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah akan adanya masa sulit dalam kehidupan kamu. Bisa berupa emosi kamu yang tak bagus, bisa juga trauma yang begitu mengganggu pikiran kamu.

7. Arti Mimpi Pesawat Dibajak

Kalau kamu mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah proyek pekerjaan kamu akan diambil alih oleh orang lain.

8. Arti Mimpi Pesawat Dibajak

Arti mimpi pesawat dibajak yang lain adalah menunjukkan keadaan panik, ketakutan atau emosi negatif yang lain.

9. Arti Mimpi Pesawat Melintas di Rumah

Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa ada proyek atau gagasan yang ingin kamu berhasil.

10. Arti Mimpi Melihat Kecelakaan Pesawat

Arti mimpi ini, jika kamu mengalaminya adalah menunjukan bahwa kamu saat ini sedang berada terlalu jauh dari realitas kehidupan.

11. Arti Mimpi Naik Pesawat Bersama Keluarga

Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa kamu akan mendapatkan kehoramtan dan mendapatkan undangan karena kelebihan yang kamu punyai.

12. Arti Mimpi Naik Pesawat dan Jatuh

Kalau kamu mengalami mimpi seperti ini, maka artinya menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa apa yang telah kamu capai saat ini akan mengalami penurunan dalam beberapa waktu ke depan.

13. Arti Mimpi Naik Pesawat Terbang Rendah

Jika kamu mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa akan ada kekecewaan dari apa yang kamu kerjakan. Karena ternyata apa yang kamu kerjaan itu sia-sia belaka.

14. Arti Mimpi Naik Pesawat Terbang Tinggi

Kalau kamu mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah kamu akan segera mendapatkan kesuksesan yang selama ini kamu idam-idamkan. Bersabarlah.

15. Arti Mimpi Naik Pesawat Terbang Tak Tentu Arah


Jika kamu mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa kamu adalah seorang yang pesimistis dalam menyikapi masa depan kamu sendiri. Mindset seperti ini harus segera kamu rubah aga kamu bisa mendapatkan kesuksesan di masa yang akan datang.

Baca :

1 komentar untuk "15 Arti Mimpi Melihat Pesawat Jatuh Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar