13 Arti Mimpi Naik Kapal Laut Menurut Primbon Lengkap


13 Arti Mimpi Naik Kapal Laut Menurut Primbon Lengkap - Indonesia adalah negara besar dengan mayoritas adalah wilayah laut. Maka tak heran jika kapal laut adalah sarana transportasi yang sangat penting. Mungkin sebagian dari kita adayang belum pernah naik kapal laut sehingga sampai terbawa ke dalam mimpi keinginannya naik kapal laut. Mimpi naik kapal laut ini ternyata memiliki arti atau tafsir menurut primbon Jawa.

Arti Mimpi Naik Kapal Laut
Arti Mimpi Naik Kapal Laut
Arti mimpi naik kapal laut bisa sangat banyak sekali. Karena tentunya dihubungkan dengan keadaan bagaimana naik kapal laut itu sendiri. Jika Anda merasa penasaran dengan bagaimana arti mimpi naik kapal laut ini, silahkan disimak uraian lengkap di bawah ini.

Arti Mimpi Naik Kapal Laut


1. Arti Mimpi Naik Kapal Laut Bersama Keluarga dan Teman

Mimpi ini adalah pertanda yang bagus untuk kehidupan Anda. Jika anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah Anda bakal mendapatkan keberkahan, kemuliaan dan bahkan Anda akan mampu memenangkan diri dari musuh.

2. Arti Mimpi Naik Kapal Bersama Orang Sholeh

Mimpi seperti ini dalam primbon Jawa selalu dihubungkan dengan sesuatu yang bagus. Artinya adalah Anda akan mendapatkan hadiah dari orang.

3. Arti Mimpi Naik Kapal Laut Bersama Anak Perempuan

Mimpi seperti ini menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang terlalu menyendiri sehingga Anda akan selalu memendam keinginan yang seharusnya Anda sampaikan.

4. Mimpi Naik Kapal Perahu dan Tenggelam

Mimpi seperti ini adalah sebuah pertanda buruk. Anda akan mengalami kegagalan dalam menjalankan usaha yang tengah Anda rintis saat ini.

5. Arti Mimpi Bekerja Di Sebuah Kapal

Mimpi seperti ini adalah pertanda bagus pada kehidupan Anda. Jika Anda mengalaminya, maka artinya adalah Anda akan mendpatai bahwa kehidupan Anda akan semakin membaik di masa yang akan datang.

6. Mimpi Berada di Dalam Kapal

Mimpi seperti ini sangat erat kaitannya dengan masalah hukum. Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka artinya adalah Anda akan mendapatkan kesulitan di dalam masalah hukum.

7. Mimpi Berada di Dalam Kapal Untuk Menjelajah

Mimpi seperti ini adalah berhubungan dengan usaha Anda. Jika Anda mengalami nya, maka menunjukkan bahwa usaha Anda akan menemui kesuksesan.

8. Mimpi Berada di Dalam Kabin Kapal

Mimpi ini dalam primbon menggambarkan keadaan finansial. Anda akan mengalami penurunan atau bahkan kehilangan finansial dalam beberapa waktu ke depan.

9. Mimpi Berada Di Kabin Bagus dan Memancing

Jika mengalami mimpi semacam ini, maka primbon menjelaskan bahwa ini berhubngan dengan suatu perubahan. Anda akan mengalami perubahan yang sesuai dengan keinginan Anda.

10. Mimpi Kapal Laut Tenggelam

Mimpi ini ada hubungannya dengan kehati-hatian. Jika Anda mengalaminya, maka Anda harus berhati-hati agar apa yang Anda genggam untuk saat ini tidak terlepas.

11. Arti Mimpi Kapal Pesiar

Arti mimpi ini menurut primbon Jawa berhubungan dengan suatu kemegahan. Artinya menurut primbon Jawa adalah Anda akan mendapatkan kemegahan yang tidak Anda duga sebelumnya.

12. Arti Mimpi Ketinggalan Kapal Laut

Mimpi ini adalah pertanda datangnya kesedihan. Anda jika mengalami mimpi ini maka dalam waktu dekat akan mendapatkan kesedehian berupa berpisah dengan seseorang.

13. Arti Mimpi Melihat Galangan Kapal

Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah berhubungan dengan sesuatu yang menyenangkan. Anda akan mendapatkan berita yang menyenangkan dalam beberapa waktu ke depan.

1 komentar untuk "13 Arti Mimpi Naik Kapal Laut Menurut Primbon Lengkap"

Posting Komentar