10 Arti Mimpi Bercermin Menurut Primbon Jawa


10 Arti Mimpi Bercermin Menurut Primbon Jawa - Mimpi adalah pertistiwa yang tentunya setiap orang pernah mengalaminya. Jenis dari mimpi itu sendiri ada banyak sekali, ada mimpi melihat kucing, mimpi melihat anjing atau mimpi yang lainnya. Bagi sebagian orang, mimpi ini adalah sebuah pertanda atau isyarat tentang kehidupan. Namun bagi sebagian yang lain, mimpi hanya sekedar bunga tidur semata tanpa memiliki arti dalam kehidupan.

Arti Mimpi Bercermin
Arti Mimpi Bercermin
Mimpi memang kadang-kadang bisa menjadi sebuah pertanda dan bisa terjadi dalam kehidupan nyata. Namun kita juga tidak jarang yang tidak terjadi dalam dunia nyata. Srbaiknya gunakan saja arti mimpi sebagai cara kita untuk lebih mawas diri dan menjadi lebih baik dalam bertindak di kehidupan nyata.

Baik, untuk kesempatan kali ini, kita akan membahas mengenai arti mimpi bercermin. Langsung saja, untuk lebih jelasnya perhatikan ulasan mengenai arti mimpi bercermin menurut primbon di bawah ini.

Arti Mimpi Bercermin


1. Mimpi Bercermin Muka

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka ini adalah sebuah pertanda Anda harus hati-hati. Arti mimpi ini menunjukkan atau berhubungan dengan kelahiran bayi.

2. Mimpi Sedang Bercermin

Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan akan ada halangan atau rintangan dalam hidup Anda.

3. Arti Mimpi Sedang Bercermin

Arti mimpi seperti ini menurut para ahli tafsir mimpi jaman dulu menunjukkan bahwa Anda akan mendapatkan rintangan dalam menggapai cita-cita Anda.

4. Mimpi Bercermin Wajah Cantik

Mimpi seperti ini memiliki beberapa arti. Arti pertama adalah Anda akan dinilai orang lain sebagai seorang yang kurang memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

5. Mimpi Bercermin Wajah Cantik

Arti berikutnya dari mimpi ini adalah menunjukkan bahwa Anda kemungkinan disukai oleh orang lain karena menarik dan Anda memiliki karakter yang baik dalam bergaul.

6. Mimpi Bercermin Muka Jelek

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa Anda sedang tidak puas dengan apa yang Anda lakukan saat ini.

7. Arti Mimpi Bercermin Muka Jelek

Arti mimpi yang lain mengenai mimpi ini adalah menunjukkan bahwa Anda sedang dalam keadaan yang putus asa dan kurang percaya diri dalam mengerjakan sesuatu.

8. Mimpi Bercermin Melihat Wajah Sendiri

Jika Anda mengalami mimpi ini kemudian tidak ada beda pada wajah Anda, maka arti mimpi seperti ini bagus. Artinya menunjukkan bahwa ada keinginan dalam diri Anda untuk memperbaiki diri.

9. Mimpi Bercermin di Kaca dan Tersenyum

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa Anda akan berbahagia dalam menjalani kehidupan.

10. Arti Mimpi Bercermin dan Sisiran

Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa Anda bangga terhadap diri Anda sendiri. Entah dengan pencapaian Anda atau karena hal lainnya.


Baca juga :
1. Arti Mimpi Mandi
2. Arti Mimpi Keramas

1 komentar untuk "10 Arti Mimpi Bercermin Menurut Primbon Jawa"

  1. Berita Bola Terbaru Liga Itali – Hasil Pertandingan Liga Itali Juventus vs Atalanta Berakhir 1-1, dalam kelanjutan Serie A 2018-19 pekan ke-37 yang diadakan di Allianz Stadium, Senin (20/05/2019) dini hari WIB tadi.
    Baca selengkapnya di : https://bolanewsports.com/hasil-pertandingan-liga-itali-juventus-vs-atalanta-berakhir-1-1/

    BalasHapus

Posting Komentar