11 Arti Mimpi Digigit Kucing Menurut Primbon Jawa


11 Arti Mimpi Digigit Kucing Menurut Primbon Jawa - Anda penggemar kucing, tentunya Anda mengerti seluk beluk perkucingan. Digigt kucing tentu menyakitkan, di dalam mimpi pun, mimpi digigit kucing termasuk mimpi yang tidak mengenakkan. Mimpi Digigit kucing tentu akan membuat tidur Anda tidak nyaman. Arti mimpi digigit kucing ini ternyata tidak hanya satu saja loh. Ada beberapa, tergantung mimpi digigit kucingnya seperti apa.

Arti Mimpi Digigit Kucing
Arti Mimpi Digigit Kucing
Sebenarnya ada beberapa mimpi digigit kucing, yang kemudian membuat arti mimpi digigit kucing juga beragam. Ada arti mimpi digigit kucing kuning, ada juga arti mimpi digigit kucing di punggung misalnya. Untuk lebih jelasnya lagi, silahkan perhatikan ulasan kami seperti di bawah ini.

Arti Mimpi Digigit Kucing Menurut Primbon


1. Mimpi Digigit Kucing di Tangan

Jika Anda mengalami mimpi digigit kucing dan yang digigit adalah bagian tangan, maka ini berhubungan dengan asmara Anda. Artinya menurut primbon Jawa adalah Anda akan mengalami patah hati karena orang yang Anda cintai ternyata menyakiti Anda.

2. Mimpi Digigit Kucing di Kaki

Mimpi seperti ini menurut primbon adalah berhubungan dengan orang lain. Lebih jelasnya adalah bahwa orang yang dulu pernah dekat Anda namun sekarang jauh, ternyata memiliki niat buruk pada Anda. Dan secara perlahan akan mencelakakan Anda dengan beragam cara.

3. Mimpi Digigit Kucing Hingga Berdarah

Mimpi ini bisa dihubungkan dengan kisah asmara juga. Dalam primbon Jawa diterangkan bahwa mimpi seperti ini memiliki arti bahwa akan ada orang yang mencintai Anda. Namun sayang, orang tersebut akan membuat hati Anda sakit setelah beberapa lama kemudian.

4. Arti Mimpi Digigit Kucing Hitam

Mimpi seperti ini sering dikaitkan dengan adanya keburukan yang akan terjadi. Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka artinya menurut primbon Jawa artinya adalah akan ada kecemasan dan keraguan yang akan Anda alami.

5. Arti Mimpi Digigit Kucing Menurut Islam

Di atas adalah arti mimpi digigit kucing menurut primbon Jawa. Sekarang bagaimana menurut Islam, adakah arti mimpi digigit kucing menurut Islam sama dengan menurut primbon. Karena kucing adalah hewan kesayangan Nabi, maka bisa jadi mimpi tentang kucing bisa merupakan sebuah pertanda tertentu. Namun bisa jadi mimpi seperti itu hanyalah mimpi biasa tidak ada artinya.

6. Arti Mimpi Anak Kucing

Kucing kecil atau anak kucing sering dihubungkan dengan ketidak berdayaan. Maka jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka bisa jadi Anda akan mengalami ketidak berdayaan dalam waktu dekat ini.

7. Arti Mimpi Anak Kucing

Arti lain dari mimpi anak kucing adalah, bisa jadi Anda dalam keadaan yang terpukul, takut yang sangat membutuhkan pertolongan dari orang lain.

8. Mimpi Menggendong Kucing

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka ini pertanda tentang kebaikan. Karena menurut primbon Jawa arti mimpi ini adalah Anda akan mampu menyelesaikan masalah-masalah yang melilit Anda.

9. Arti Mimpi Kucing Melahirkan

Mimpi ini menunjukkan lembaran baru dalam hidup Anda. Artinya adalah Anda akan mengalami sebuah fase baru dalam kehidupan Anda.

10. Arti Mimpi Melihat Banyak Kucing

Jika Anda menjumpai banyak kucing di dalam mimpi, maka itu merupakan pertanda yang menunjukkan Anda edang dalam keadaan kehilangan arah. Ada banyak hal yang bisa membuat Anda kehilangan arah.

11. Arti Mimpi Melihat Kucing Mati

Mimpi ini menunjukkan mengenai sebuah tanggung hawab. Artinya ecara lebih spesifik adalah bahwa mimpi ini merupakan pertanda kurangnya tanggung jawab dan rasa kemandirian di dalam bidang kehidupan.


Baca juga :
1. Arti Mimpi Melihat Kucing
2. Arti Mimpi Digigit Anjing

Tidak ada komentar untuk "11 Arti Mimpi Digigit Kucing Menurut Primbon Jawa"