12 Arti Mimpi Tentang Raja dan Ratu Menurut Primbon Jawa Lengkap

12 Arti Mimpi Tentang Raja dan Ratu Menurut Primbon Jawa Lengkap - Ketika kita tidur, pasti akan mengalami banyak mimpi. Mimpi tersebut bisa sangat beragam dan bermacam-macam. Kadang bahkan dalam sekali tidur kita bisa bermimpi dua atau tiga kali dengan mimpi yang berbeda. Nah, tenyata mimpi ini memiliki arti loh, dan mimpi tersebut bisa ditafsirkan oleh beberapa ahli tafsir. Namun demikian, dalam hal arti mimpi ini, ada beberapa pendapat. Ada yang berpendapat bahwa mimpi hanya bunga tidur ada juga yang berpendapat bahwa mimpi memiliki makna.

Arti Mimpi Tentang Raja
Arti Mimpi Tentang Raja
Bahkan ada yang berpendapat bahwa mengartikan mimpi tidak boleh, atau disebut mendahului Tuhan, semacam meramal. Namun, dalam hal ini tidak ada paksaan bagi pembaca, boleh mempercayai mimpi boleh juga tidak mempercayai. Bagi Anda yang percaya, silahkan dilanjut untuk membaca arti mimpi. Karena arti mimpi sangat banyak sekali, ada arti mimpi bepergian, arti mimpi menikah dan bahkan ada juga arti mimpi orang gila. Nah, untuk kesempatan kali ini, kami akan membahas mengenai arti mimpi tentang raja. Karena ada banyak sekali tafsir mimpi tentang raja yang bisa kita alami dalam mimpi sehari-hari.

Arti Mimpi Tentang Raja


1. Arti Mimpi Menjadi Raja

Menjadi raja banyak orang yang menginginkannya. Jika Anda mengalami mimpi menjadi raja, maka mimpi ini menurut primbon Jawa artinya adalah Anda akan mendapatkan kemudahan dalam berbagai hal.

2. Arti Mimpi Menjadi Raja Firaun

Raja Firaun termasuk salah satu raja yang sangat populer di dunia. Jika Anda mengalami mimpi menjadi raja, maka ini adalah sebuah isyarat. Arti mimpi ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang memiliki rasa suka tolong menolong yang tinggi.

3. Arti Mimpi Didatangi Seorang Raja

Pasti bangga jika Anda didatangi oleh seorang raja. Jika Anda mengalami mimpi didatangi seorang raja, maka arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah Anda akan terseret dalam sebuah peristiwa besar yang akan segera terjadi.

4. Arti Mimpi Bertemu Raja dan Ratu

Siapapun orang yang bertemu dengan raja ataupun ratu tentu akan bahagia. Meski mungkin itu hanya adalam mimpi, pasti itu membahagiakan. Lalu apa arti mimpi bertemu raja atau ratu, arti mimpi ini menurut primbon Jawa adalah bahwa yang mengalami mimpi ini akan sukses dalam usaha apapun.

5. Arti Mimpi Melihat Seorang Raja

Melihat seorang raja adalah hal yang sangat menyenangkan. Arti mimpi melihat seorang raja, menurut primbon Jawa adalah bahwa ini adalah pertanda baik untuk bisnis dan usaha Anda. Karena menurut ahli tafsir, arti mimpi melihat raja adalah usaha yang dijalani saat ini akan mendatangkan keuntungan yang berlimpah.

6. Arti Mimpi Menghadiri Pemakaman Raja

Tentu sangat menyedihkan kehilangan seorang raja karena telah kembali ke pangkuan Ilahi. Nah, jika Anda mengalami mimpi menghadiri pemakaman seorng raja, maka menurut primbon Jawa arti mimpi ini adalah Anda akan mendapatkan rejeki atau bahkan warisan.

7. Arti Mimpi Menghadiri Penobatan Raja

Upacara penobatan seorang raja tentunya digelar gengan kemasan yang sangat megah. Jika Anda mengalami mimpi menghadiri penobatan seorang raja, maka menurut primbon Jawa arti mimpi ini adalah Anda akan mengalami kebahagiaan dalam waktu dekat.

8. Arti Mimpi Dilantik Menjadi Raja

Betapa membanggakannya jika kita dilantik menjadi seorang raja, meski hanya dalam mimpi. Nah, arti mimpi dilantik menjadi seorang raja menurut para ahli dan primbon Jawa adalah bahwa Anda akan mendapatkan kesuksesan dalam usaha.

9. Arti Mimpi Diri Sendiri Jadi Raja

Ketika Anda menjadi raja, siapapun tentunya akan menaruh hormat pada Anda. Lalu apa maknanya jika itu hanya terjadi di dalam mimpi. Arti mimpi diri sendiri menjadi raja adalah menunjukkan bahwa kekuasaan Anda semakin meluas, Anda menjadi seseorang yang semakin berpengaruh di dunia politik.

10. Arti Mimpi Melihat Raja Meninggal Dunia

Ketika sang raja meninggal, pasti rakyat yang ditinggalkan sangat sedih. Nah, jika Anda mengalami mimpi melihat raja meninggal dunia, maka ini menurut primbon Jawa artinya adalah Anda akan mendapatkan rejeki yang tidak diduga atau disangka sebelumnya.

11. Arti Mimpi Melihat Raja Ratu di Istana Bersama Pengawal dan Dayang

Jarang memang sekarang ditemukan hal seperti ini. Namun di dunia mimpi semuanya bisa terjadi. Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah Anda akan mendapatkan sesuatu yang Anda idamkan selama ini.

Baca :

12. Arti Mimpi Bertemu Ratu

Tidak sama arti mimpi bertemu raja dengan arti mimpi bertemu ratu. Jika Anda mengalami mimpi bertemu ratu, maka menurut primbon Jawa arti mimpi seperti ini adalah Anda mungkin akan mendapatkan sukses dalam bisnis, pangkat dalam politik, rezeki atau kekayaan bagi pekerja, dll.

1 komentar untuk "12 Arti Mimpi Tentang Raja dan Ratu Menurut Primbon Jawa Lengkap"

  1. Malam Jum'at saya mimpi kedatangan ratu berpakaian bagus warna kuning keemasan dan memakai mahkota dan saya disuruh berwudhu dulu lalu saya berwudhu.
    pertanda apa itu...?
    Terimakasih...!! 🙏🙏🙏

    BalasHapus

Posting Komentar