8 Arti Mimpi Pacar Selingkuh Menurut Primbon Jawa


8 Arti Mimpi Pacar Selingkuh Menurut Primbon Jawa - Menjalin hubungan asmara tentu ada masanya terjadi pertengkaran atau gangguan dari luar. Salah satu yang menjadi penyebab terjadinya pertengkaran tentunya adalah perselingkuhan dari salah satu pihak. Bisa si laki-laki ataupun juga bisa di pihak perempuan. Jika salah satu pihak mnejalin hubungan gelap dengan orang lain, tentu ini akan sangat menyakitkan.

Arti Mimpi Pacar Selingkuh
Arti Mimpi Pacar Selingkuh
Perselingkuhan bukan saja menyakitkan di dunia nyata, di alam mimpi pun pacar selingkuh maih saja menyakitkan. Nah, adakah arti mimpi pacar selingkuh, atau hanya sekedar mimpi biasa yang tak memiliki arti. Simak ulasan mengenai arti mimpi pacar selingkih di bawah ini.

Arti Mimpi Pacar Selingkuh


Sebelum masuk lebih dalam, ada beberapa arti mimpi pacar selingkuh secara umum seperti ini :

1. Mununjukkan Akan Ada Pertengkaran

Arti mimpi pacar selingkuh bisa saja merupakan sebuah pertanda mengenai akan terjadinya sebuah pertengkaran. Pertengkaran dalam hubuungan asmara kamu. Kalau saja saat ini tidak atau belum ada masalah yang akan menimbulkan pertengkaran, ada baiknya jika kamu mulai bersiap-siap dan menjaga komunikasi dengan baik dengan pasangan kamu. Buatlah pacar kamu selalu bahagia dan jangan menyakitinya.

2. Menunjukkan Sebuah Peringatan Kesalahan

Selain seperti pada nomor satu, arti mimpi pacar selingkuh bisa juga memiliki arti sebuah peringatan pada kamu sendiri. Artinya kamu sedang atau telah melakukan kesalahan dan mimpi itu menjadi peringatan pada mu. Mungkin ada kesalahan yang kamu lakukan pada pacarmu, sebaiknya kamu interospeksi diri sejak saat ini.

3. Hubungan Tidak Harmonis

Arti lainnya adalah menunjukkan mengenai hubungan kamu yang tidak harmonis. Jika kamu mengalami mimpi seperti ini, bisa jadi ini merupakan pertanda bahwa hubungan asmara kamu dengan kekasih sedang pada masa yang tidak menyenangkan. Segera carikan solusi agar tidak semakun memburuk hubungan kamu dengannya, cari akar masalah dan penyebabnya.

4. Khawatir Kehilangan Kekasih

Ada kalanya mimpi pacar selingkuh itu adalah karena ketakutan kamu sendiri akan kehilangan kekasih. Kekhawatiran kamu yang begitu tinggi akan terbawa sampai ke dalam mimpi mu dan kemudian menjadi mimpi pacar kamu selingkuh. Jika memang demikian, kamu harus bisa tetap menjalin komunikasi yang baik dengan pasangan kamu agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

5. Pacar Kamu Meragukan Kamu

Arti lainnya dari mimpi ini adalah menunjukkan bahwa pacar kamu sedang dilanda keraguan dengan kamu. Mungkin ada beberapa hal yang membuat pacar kamu meragukan kamu, bisa karena sikapmu, sikap keluargamu dan beberapa masalah lainnya. Maka dari itu, ada baiknya jika kamu segera memperbaiki diri agar hubungan kamu tetap langgeng dan tidak terjadi perpisahan.

6. Kamu Takut Kehilangan Pacar

Arti yang lain tentang arti mimpi pacar selingkuh adalah menunjukkan bahwa kamu sedang takut kehilangan pacar. Jika memang seperti ini, maka sebaiknya kamu interospeksi diri dan hubungan kamu. Adakah masalah yang serius sehingga kamu merasa takut kehilangannya, atau hanya kamu saja yang terlalu posesif dengan pacarmu.

7. Sikap Yang Ragu Pada Hubungan

Bisa jadi jika mengalami mimpi seperti ini kamu sedang ragu dengan hubungan mu. Keraguan ini bisa muncul dikarenakan sikap-sikap negatif seperti egois, posesif atau sikap buruk lainnya. Dari ke dua belah pihak harus bisa memperbaiki diri agar hubungan tetap bertahan.

8. Ada Sesuatu Yang Mengganjal Pada Pacar

Ada lagi arti lainnya, yaitu adanya ganjalan terhadap pacar. Jika kamu memiliki uneg-uneg pada pacar kamu, sebaiknya kamu ungkapkan agar tidak mengganggu pikiran kamu. Berbicaralah dari hati ke hati dengan kekasihmu, sampaikan ganjalan di hatimu dengan kepala dingin agar pacarmu tidak tersinggung. Ini harus kamu lakukan agar hubungan kamu tetap beretahan.

Baca juga :

1 komentar untuk "8 Arti Mimpi Pacar Selingkuh Menurut Primbon Jawa"

  1. Temukan arti mimpi mu disini
    mulai sekarang kamu bisa mencoba tebak angka di tebak angka jitu

    Untuk info lebih lanjut bisa melalui:
    whatup : 08122222995
    Wechat : Bolavita.
    Line : Cs_bolavita.
    BBM: D8C363CA

    BalasHapus

Posting Komentar